Minggu, 29 Oktober 2017

Tampil Beda



Tidak salah untuk berbeda yang penting perbedaan itu masih dalam ranah yang positif. Ketika mengerjakan sesuatu saya ingin selalu tampil beda dengan  memberi kesan yang terbaik dalam pekerjaan sekecil apapun. Karena saya yakin dengan serius dan fokus semua pekerjaan akan membuahkan hasil yang memuaskan. Saya tidak takut dengan komentar orang – orang tentang saya.

 Ya beginilah saya bukan orang yang menghadapi sesuatu dengan setengah – setengah. Boleh dikatakan masih menggenggam erat pepatah jawa “Mikul duwur mendem jero”. Selain itu saya juga bukan orang  yang senang dengan kenyamanan. Singkatnya lebih suka tantangan dari pada yang biasa – biasa saja.  Ketika kebanyakan orang duduk manis menunggu saya lebih suka menjemput bola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar