Kamis, 04 Juni 2015

2 Hari di Masa Kritis


Tiap bulan …..aku merasakan rasa yang mungkin tidak semua wanita merasakanya. Keluhan, tangisan dan rasa marah bertaburan kepada siapa saja termasuk pada suami. Aduh….ampuni  dosaku Robii…
Bulan berganti  tahun rasa ini harusnya semakin terasa biasa tapi sepertinya hukum Ghossen I tidak berlaku. Justru tiap dekat datangnya  waktu itu membuat aku takut, kepikiran kira- kira apa lagi kesalahan yang akan kulakukan. Badanpun semakin mengecil….nafsu makan berkurang mualpun melanda bak orang yang sedang hamil muda.
Aku terlupa bahwa ini adalah sebuah sekenario untukku dalam menuju hal yang diridhoi-Nya. Astaghfirullah hal ‘adzim…..

Yang kusesali mengapa baru akhir – akhir ini aku tersadar….jika dari dulu pasti aku sudah jadi orang yang selalu bersyukur. Robbi semoga aku selalu dalam lindungan-Mu…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar