Senin, 08 Juni 2015

Kirab Budaya di Tengah Kesibukanku

Judulnya nyebelin yah...(sok sibuk)
Ceritanya begini sih....
Minggu ini jadwal terbangku sangat padat merayap. Biasalah jenis orang yang punya pekerjaan mongmong(baca: njagain) anak orang yang tiap jamnya pindah-pindah majikan. Dalam pekerjaan ini kendalanya adalah jika satu anak majikan tidak masuk tepat waktu maka anak majikan lain jadi imbasnya. Nah, inilah yang terjadi  padaku.....

Berawal dari kesalahanku sendiri sih yang tidak disiplin dalam waktu 10 menit. Siang itu sudah waktuku pulang dan bergegas memulai pekerjaan paruh waktuku. Tapi ternyata di lapangan  depan sekolahku (Lapangan Kec. Kasihan Kab. Bantul) ada acara Kirab Budaya. Berhubung aku belum pernah melihat acara - acara yang seperti itu, aku jadi penasaran. Iseng deh.....lihat - lihat ke tengah lapangan sambil moto - moto pesertanya. Yah walaupun sedikit modus untuk bisa poto dengan properti yang di bawa. Takterasa sudah ada 10 menit aku di tengah lapangan, sampai terlupa aku ditunggu majikan. Akhirnya majikan pun menghubungi aku bahwa jadwal mongmongku diundur satu jam lagi gara - gara sudah datang ke tempatku tapi aku tidak ada. Aduh....repot nih.

Yah ...ternyata molornya lebih seperempat dari satu jamnya. Wah....kedubragan (baca:bingung+ panik) belum selesai kloter pertama kloter ke- dua udah bolak balik telpon.  Saat ditanya kenapa terlambat cukup blepotan(tidak jelas) juga jawabnya.Terus selesai kloter ke-dua langsung tancap gas untuk menuju kloter ke-tiga, yang bikin senyum geli ketika sampai ke rumah kloter ke-tiga anaknya tidak ada.  Ternyata kata neneknya dia lagi njemput aku ke rumah, haha...mungkin takut aku tidak datang. Alhamdulillah....magh ku pun kambuh....karena baru sempat makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar