Senin, 08 Juni 2015

Dampak Kekalahan Juventus di final Liga Champions

Setelah sebelumnya lolos ke  final Liga Champions, Juventus mengalami kegagalan di final kompetisi antarklub Eropa terelit.
Tapi sebenarnya bukan itu yang mau aku ceritakan.. inti dari tulisan ini adalah tentang suamiku yang ikut kena dampaknya.

Ternyata, peristiwa sedih ini tidak hanya dirasakan oleh  Massimiliano Allegri Antonio Conte dan pemain Juventus saja akan tetapi dirasakan oleh para  penggemar  termasuk suamiku. Pasalnya moment ini adalah momen persembahan para pemain senior 'Si Nyonya Besar' yang sebentar lagi mau pensiun. Eh..ternyata berbuah pait. Hal itu terbukti pada wajah sumringah suamiku sebelumnya berubah menjadi layu. Terlihat bolak- balik buka berita tentang club kesayangannya alih - alih tidak percaya atas kegagalan mereka. Aduh..aku jadi merasa kasihan.....

Nah, usut demi usut kekalahan  itu ternyata disebabkan oleh beberapa faktor diantaranya seperti yang di lansir oleh Redjo Prahananda dalam Liputan6 tanggal 07 Juni 2015 yaitu :
1. Tanpa Giorgio Chiellini
2. Penyelesaian akhir buruk
3.Gol cepat Ivan Rakitic 

Sabar yah suamiku, boleh sedih tapi jangan berlarut- larut apalagi sampai tidak punya uang. aduh...malah nanti jadi aku yang kena dampaknya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar